Apple Music untuk Android memperoleh dukungan pemutaran tanpa celah


Apple telah mulai meluncurkan pembaruan v3.3.0 untuk aplikasi Apple Music Android di Google Play Store dengan beberapa peningkatan penting. Yang paling menonjol di antara mereka adalah pemutaran tanpa celah yang akan memungkinkan seseorang untuk mendengarkan semua lagu dalam album kembali ke belakang tanpa ada celah di antaranya. Tidak ada opsi untuk mengaktifkan fitur ini secara manual sehingga mungkin, aplikasi akan secara otomatis menggunakan pemutaran tanpa celah untuk album yang dimaksudkan untuk didengarkan sedemikian rupa.

Apa Yang Baru?
Pembaruan ini mencakup dukungan untuk pemutaran tanpa celah, peningkatan pada unduhan Android Otomatis dan musik, dan peningkatan kinerja aplikasi secara keseluruhan.

Daftar perubahan pembaruan juga menyebutkan peningkatan untuk Android Auto dan peningkatan kinerja aplikasi. Tidak jelas seperti apa Android Auto meningkatkan versi terbaru dari aplikasi Apple Music. Aplikasi sekarang juga melacak unduhan musik lebih andal dan menunjukkan informasi dengan jelas mengenai apakah Anda memiliki album atau lagu yang diunduh untuk pemutaran offline atau tidak ketika Anda membuka bagian unduhan.

Namun secara keseluruhan, seperti yang dicatat oleh Android Police, aplikasi Apple Music untuk Android masih kalah dengan versi iOS-nya. Rasanya kikuk untuk digunakan, halaman album lambat untuk memuat, dan pengalamannya sama sekali tidak seperti apa yang ditawarkan aplikasi Spotify atau aplikasi YT Music di Android. Pengalaman Apple Music terus menjadi jauh lebih baik di iPhone daripada di perangkat Android.

Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update