Fitur Edge Password Monitor mulai diluncurkan ke Orang Dalam


Kembali pada bulan Maret, Microsoft mengumumkan banyak fitur yang datang ke browser Edge-nya, termasuk tab vertikal, Koleksi untuk klien seluler, dan banyak lagi. Fitur lain adalah Password Monitor, alat bagus di browser yang memindai kata sandi yang disimpan pengguna terhadap database "kredensial yang diketahui dilanggar" untuk memastikan apakah kata sandi menghadapi risiko dikompromikan.

Sekarang, perusahaan telah mengumumkan (terlihat oleh Techdows) bahwa alat ini diluncurkan kepada pengguna yang menjalankan build Insider dari browser Edge. Saluran Canary dan Dev harus menerima fitur terlebih dahulu, dengan saluran Beta mengikutinya. Peluncurannya terhuyung-huyung, artinya tidak semua pengguna akan segera melihat fitur yang muncul dan mungkin beberapa hari hingga fitur tersebut digunakan untuk semua orang. Pengguna harus masuk ke akun Microsoft pribadi mereka, atau akun sekolah atau kantor untuk dapat menerima fitur ini.


Untuk memeriksa apakah fitur tersebut hidup, Anda dapat menuju ke menu elipsis (.......)> Pengaturan> Profil> Kata Sandi dan mencari sakelar yang berbunyi "Tampilkan peringatan ketika kata sandi ditemukan dalam kebocoran online". Pengguna dapat menuju ke dasbor Monitor Kata Sandi dengan mengetikkan ‘tepi: // pengaturan / kata sandi / PasswordMonitor’ di URL dan menekan enter. Setiap kredensial yang dikompromikan yang ditemukan oleh alat di web gelap akan terdaftar untuk perhatian pengguna. Perusahaan menambahkan bahwa kredensial dienkripsi ketika diperiksa online dan bahwa informasi tentang kata sandi yang terpengaruh hanya dapat dilihat oleh pengguna.

browser lain seperti Chrome dan Firefox juga menyediakan alat untuk memastikan integritas kredensial yang disimpan pengguna. Sementara solusi Google melalui ekstensi, raksasa pencarian baru-baru ini mengumumkan bahwa itu akan membuatnya menjadi alat Pemeriksaan Keamanan untuk Akun Google.

Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update