Ford menandatangani perjanjian dengan Vodafone untuk menginstal jaringan 5G private di Inggris



Ford Motor Company telah menandatangani perjanjian dengan Vodafone UK untuk menginstal jaringan 5G pribadi di lokasi produksi kendaraan pembuat mobil di negara itu dalam upaya untuk meningkatkan produksi baterai listrik. Langkah ini menekankan pentingnya potensi teknologi di sektor manufaktur.

Sesuai Ford dan Vodafone, proyek, yang akan menjadi yang pertama dari jenisnya di Inggris, merupakan bagian dari investasi £ 65 juta ($ 80,87 juta) oleh pemerintah Inggris, di mana £ 2 juta dilakukan khusus untuk Vodafone. Dengan menggunakan 5G, Ford akan dapat mengatasi beberapa masalah seputar konektivitas nirkabel, memastikan "pengurangan penundaan, bandwidth yang lebih luas, keamanan dan keandalan yang lebih baik, dan waktu penyebaran yang lebih cepat." Jaringan 5G pribadi akan menggantikan jaringan Wi-Fi yang lebih lama, perusahaan menyatakan .

Pada musim gugur ini, instalasi akan selesai, menghubungkan situs antara Dunton, Essex, dan Cambridge. Peningkatan akan memberikan kontrol manufaktur yang lebih cepat dan lebih tepat, dan dengan demikian, "untuk produk EV tunggal, ini dapat menghasilkan lebih dari setengah juta keping data setiap menit."


Vinod Kumar, CEO Vodafone Business, mengatakan bahwa peningkatan serupa akan "bertindak sebagai batu loncatan untuk organisasi, memungkinkan mereka untuk memikirkan kembali cara mereka melakukan bisnis."


Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update