LG meluncurkan earbud nirkabel baru dengan teknologi dari "Meridian" yang dapat meredam kebisiangan secara otomatis




LG Electronics memperkenalkan earbud nirkabel sejati Tone Free pada Januari tahun ini yang menampilkan teknologi audio Meridian. Hari ini, perusahaan menyegarkan jajaran aksesori dengan mengumumkan dua model baru, dengan kemampuan membersihkan sendiri untuk varian yang lebih mahal.

HBS-FN6 dan HBS-FN4 ditenagai oleh sistem Pemrosesan Tata Ruang Headphone Meridian untuk memberi Anda pengalaman mendengarkan yang mensimulasikan pengeras suara. Namun, earbud tidak memiliki fitur penghilang bising aktif, tetapi ada isolasi kebisingan dari bagian telinga. Selain itu, fitur earbuds Ambient Sound Mode untuk mendengarkan lingkungan Anda dengan menekan satu tombol.

Ciri khas dari model kelas atas, HBS-FN6, adalah tempat pengisian UVnano yang dapat menghilangkan kuman dan bakteri menggunakan sinar ultraviolet saat mengisi daya. Dalam hal fungsi utamanya, kasing dirancang untuk menyediakan hingga enam jam waktu mendengarkan dengan sekali pengisian daya. Itu juga dapat mengisi penuh earbud hingga tiga kali sebelum habis.


Kedua pasang earbud memiliki empat preset suara untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan Anda. Ada Natural untuk suara otentik, Immersive untuk pengalaman seperti ruangan yang besar, Bass Boost, dan Treble Boost. Asesoris Bebas Nada yang baru diberi peringkat IPX4 untuk perlindungan dari percikan air, hujan, dan keringat. Anda juga dapat dengan cepat mengakses berbagai asisten digital seperti Siri atau Google Assistant dengan fitur Perintah Suara. Kedua model akan diluncurkan di beberapa pasar Eropa dan Amerika mulai bulan depan, tersedia dalam warna Stylish Black dan Modern White.

Sumber: https://www.neowin.net/news/lg-unveils-new-meridian-powered-wireless-earbuds-that-can-self-clean

Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update