Microsoft mengakui bug yang menyebabkan kesalahan pemutaran YouTube di semua versi Edge


Microsoft telah mengakui masalah yang memengaruhi semua versi browser Edge yang menyebabkan video YouTube gagal diputar ketika ekstensi AdBlock atau AdBlock Plus diaktifkan. Raksasa Redmond mengatakan dalam posting Komunitas Teknologi bahwa mereka menyelidiki bug yang mungkin berdasarkan umpan balik pengguna. Masalahnya saat ini mempengaruhi browser di semua sistem operasi.

Pengguna melaporkan dilayani dengan kesalahan atau layar kosong ketika mencoba memutar video di situs web YouTube. Masalah ini dihadapi oleh pengguna yang ekstensi ekstensi pemblokirannya diaktifkan. Saat ini, satu-satunya solusi untuk masalah bagi mereka yang menghadapinya adalah dengan menonaktifkan ekstensi dan memuat ulang halaman untuk memutar video.

Pos menambahkan bahwa tim sedang bekerja untuk menyelidiki lebih lanjut saat mengerjakan perbaikan. Perusahaan mencari pengguna untuk memberikan umpan balik tentang apakah mereka melihat kesalahan ketika ekstensi dinonaktifkan, atau bahkan tanpa ekstensi dipasang. Anda dapat memberikan umpan balik dengan menekan tombol Shift + Alt + I dan memberikan detail, atau dengan menuju ke menu elipsis (...)> Bantuan dan umpan balik> Kirim umpan balik. Anda juga dapat memilih untuk mengirim data diagnostik untuk membantu tim memeriksa log.


Karena masalah ini diketahui memengaruhi semua, rasa Canary, Dev, Beta, dan Stable dari browser di semua platform, perusahaan dapat mendorong perbaikan terbaru ke semua versi ketika resolusi sudah siap. Namun, untuk saat ini, satu-satunya cara bagi mereka yang terkena dampak agar YouTube berfungsi adalah dengan menonaktifkan ekstensi Adblock

Sumber: neowin.net/news/microsoft-acknowledges-bug-causing-youtube-playback-errors-on-all-edge-versions 

Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update