Dark Sky untuk Android sekarang berakhir 1 Agustus.



Langit memang gelap bagi mereka yang menggunakan aplikasi Android Dark Sky, tapi untungnya ada banyak pilihan aplikasi cuaca lainnya untuk dipilih.

Waktunya telah tiba, sesama pengguna Dark Sky, untuk memilih aplikasi cuaca yang berbeda. Pada bulan Mei, Dark Sky mengumumkan telah diakuisisi oleh Apple dan akan meluncurkan versi Android dari aplikasi cuaca pada 1 Juli. Memang, berita yang sangat menyedihkan, tetapi mungkin karena rasa bersalah, Dark Sky telah memperpanjang tanggal hingga 1 Agustus, memberi Anda sedikit lebih lama untuk menemukan penggantinya.

Dark Sky memiliki lebih dari 1 juta pemasangan, sesuai dengan daftar Play Store yang sejak itu diturunkan sebagai bagian dari transisi menjauh dari Android. Banyak orang seperti saya yang datang untuk mengandalkan dan mengharapkan peringatan push tepat waktu sebelum mulai hujan atau salju akan perlu menemukan pengganti aplikasi cuaca musim panas ini.

Agar jelas, Anda dapat tetap menggunakan Dark Sky di ponsel Android Anda sekarang. Ini akan terus bekerja sampai akhir Juli. Dan, menurut Dark Sky, jika Anda masih mendaftar untuk layanan berlangganan aplikasi pada 1 Agustus, Anda akan menerima pengembalian uang.

Di bawah ini adalah tiga aplikasi yang dapat Anda ganti dengan Dark Sky, dan tentunya akan ada lebih banyak rilis menjelang matahari terbenam aplikasi. Beberapa saran di bawah ini bahkan menggunakan data Dark Sky, yang Apple telah janjikan akan terus bekerja sampai akhir 2021. Jadi sementara aplikasi Dark Sky itu sendiri akan dimatikan, Anda masih dapat memanfaatkan informasi yang sama, hanya dalam bentuk lain.

Saya akan terus menggali melalui aplikasi cuaca yang tak terhitung jumlahnya yang tercantum di Play store, dan akan menambahkan lebih banyak aplikasi ke daftar ini saat kita semakin mendekati tenggat waktu 1 Agustus.

Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update