Integrasi Tim Fuze Menggabungkan UC dan Konektivitas Kuat dengan Aplikasi Desktop


Semakin banyak organisasi bergerak melampaui penggunaan aplikasi komunikasi terpadu (UC) dasar dan terisolasi dan mulai berfokus pada bagaimana mereka dapat mengintegrasikan UC dengan sistem lain yang mereka gunakan. Berkat COVID-19 dan peningkatan kerja jarak jauh, integrasi Microsoft Teams menjadi prioritas untuk memungkinkan pekerja rumahan — tetapi Teams tidak boleh dilihat sebagai satu-satunya integrasi yang penting.


“Integrasi UC sebenarnya lebih dari sekadar Teams. Dari sudut pandang kami, seluruh ekosistem itu penting, ”kata Dean Holmes, Direktur Pemasaran Produk di Fuze. “Kami memikirkan tentang interoperabilitas secara keseluruhan, baik itu untuk klik-untuk-menelepon dari kontak Anda, atau jika Anda melihat detail kontak di email. Itu hanya beberapa integrasi yang perlu ditangani ekosistem. "


Secara khusus, Fuze baru-baru ini meningkatkan integrasi Microsoft Teams dengan tujuan mereplikasi pengalaman pengguna di Office 365 dalam Fuze. "Jika pengguna sepenuhnya menggunakan Office 365, mereka dapat mengklik untuk panggil ... jadi kami ingin pengalaman yang sama terlepas dari lingkungan tempat mereka berada," tambah Holmes. “Itu berarti integrasi Dynamics untuk pusat panggilan dengan fungsionalitas yang meluas ke jendela pop-up untuk mengakses kontak dan fitur lainnya.”


“Di platform kami, Anda dapat menautkan ke dokumen OneDrive dalam obrolan dan Anda dapat menarik dokumen untuk disajikan melalui berbagi konten dengan Fuze,” jelasnya. "Kami juga akan menarik kontak Office 365 Anda."


Bagi Fuze, ini adalah kasus mengizinkan karyawan untuk menggunakan sistem yang mereka kenal dan menjalankan fungsi bisnis mereka dengan baik, sekaligus memberikan kemampuan komunikasi terpadu terbaik. Untuk banyak aplikasi yang berhubungan dengan kantor, Microsoft adalah standarnya dan oleh karena itu Teams telah menjadi solusi langsung untuk menangani peningkatan kerja jarak jauh. Namun, Teams tidak memenuhi kebutuhan khusus banyak organisasi setelah mereka membutuhkan kemampuan UC.


“Kami pikir kami lebih baik dalam UC dan panggilan internasional,” Holmes menegaskan.


“Kami berada di lebih dari 100 negara dengan jaringan yang telah kami bangun, dan itu berarti kami menawarkan lima sembilan kali waktu operasional dan parameter tingkat layanan untuk mendukungnya”

“Saat kami memikirkan tentang integrasi, yang terpenting adalah bagaimana kami memberikan yang terbaik dari kedua dunia kepada pengguna. Kami tidak ingin mengambil fungsi yang mereka butuhkan untuk memberikan kualitas layanan kami, kami ingin membuatnya tidak terlihat. "


Holmes juga menunjukkan bahwa Fuze terus-menerus mengembangkan fungsionalitas yang dapat diintegrasikan, dan telah mengambil pendekatan untuk membangun integrasi menggunakan program pengembangan Pusat Mitra Microsoft. Ini berarti bahwa ketika produk diperbarui, integrasi juga diperbarui — sehingga kompleksitas disederhanakan dan pengguna tetap dapat mengakses sistem yang mereka butuhkan. “Kabar baiknya adalah bahwa integrasi Teams semuanya dibangun di atas platform Microsoft, jadi ketika perubahan dilakukan di Teams, itu bekerja di seluruh platform,” tambahnya.


Integrasi kompleks akan menjadi bagian dari masa lalu karena Fuze membahas berbagai cara bagi organisasi untuk mengintegrasikan tim. “Mereka mungkin membutuhkan perutean panggilan kita serta negara yang kita layani,” jelas Holmes. “Untuk organisasi perusahaan, kami menawarkan fleksibilitas untuk menggunakan kami di mana Anda membutuhkan kami dan memiliki hubungan langsung di mana Anda menginginkannya. Dari sudut pandang kami, kami ingin orang-orang menggunakan Fuze sebagai platform untuk mengakses kemampuan UC kami dan konektivitas global kami yang kuat sambil tetap mendapatkan semua manfaat dan pengalaman pengguna yang mereka harapkan dari Microsoft. ”

Comments

Popular posts from this blog

Reddit sedang memperbaiki kode di aplikasi iOS-nya yang menyalin konten clipboard

Unboxing dan Review Smartphone LG K61

Microsoft diam-diam menghapus opsi untuk secara manual menunda pembaruan fitur melalui Windows Update